70 Twibbon-Ucapan Selamat Hari Valentine 2024 Buat WhatsApp & Medsos (2024)

  • Ucapan Selamat Hari Valentine 2024 Bahasa Inggris
  • Ucapan Selamat Hari Valentine 2024 Bahasa Indonesia
  • Twibbon Selamat Hari Valentine 2024

Jakarta, CNBC Indonesia - Selain Pemilu 2024, tanggal 14 Februari setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kasih Sayang atau 'Valentine's Day'. Perayaan ini memang kerap dirayakan bagi pasangan kekasih atau suami-istri.

Akan tetapi, Hari Valentine juga bisa dimaknai untuk menebar cinta kasih kepada sesama, baik itu teman dan keluarga. Selebrasi Hari Valentine identik dengan pemberian bunga dan co*klat kepada orang tersayang.

Namun, ada juga cara merayakannya dengan memberikan ucapan yang manis melalui aplikasi pesan singkat. Cara lain, Anda juga bisa memasang Twibbon dengan tema Hari Valentine di profil WhatsApp atau media sosial semacam Instagram.

Berikut kumpulan Twibbon dan ucapan Hari Valentine 2024 yang dirangkum CNBC Indonesia.

Pilihan Redaksi

  • Viral Taylor Swift Cium Pacar di Super Bowl, Disiarkan Sedunia
  • Ramai-Ramai Media Asing Sorot Dirty Vote di Pilpres RI, Kenapa?
  • Viral Dirty Vote, Begini Komentar Positif-Negatif Netizen di Medsos

Ucapan Selamat Hari Valentine 2024 Bahasa Inggris

  1. Here's to a day filled with cuddles, kisses, and endless affection. Happy Valentine's Day to the one who completes me in every way! (Ini hari yang penuh dengan pelukan, ciuman, dan kasih sayang yang tak ada habisnya. Selamat Hari Valentine untuk orang yang melengkapiku dalam segala hal!)
  2. Love is the most beautiful feeling, especially when shared with someone as amazing as you. Happy Valentine's Day to my forever love! (Cinta adalah perasaan terindah, apalagi jika dibagikan dengan seseorang yang luar biasa sepertimu. Selamat Hari Valentine untuk cintaku selamanya!)
  3. Today and every day, I'm grateful for your love, support, and companionship. Happy Valentine's Day, my dear. I love you more than words can express! (Hari ini dan setiap hari, aku berterima kasih atas cinta, dukungan, dan persahabatanmu. Selamat Hari Valentine, sayangku. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata!)
  4. Happy Valentine's Day to the one who fills my heart with love and joy every single day. You mean the world to me!(Selamat Hari Valentine untuk dia yang memenuhi hatiku dengan cinta dan kegembiraan setiap hari. Kamu segalanya untukku!)
  5. Wishing you a day filled with love, laughter, and cherished moments with the one you hold dear. Happy Valentine's Day (Semoga hari kamu dipenuhi dengan cinta, tawa, dan momen berharga bersama orang yang kamu sayangi. Selamat Hari Valentine)
  6. On this special day, I want to remind you how much you are loved and appreciated. Happy Valentine's Day, my sweetheart! (Di hari istimewa ini, aku ingin mengingatkan kamu betapa kamu dicintai dan dihargai. Selamat Hari Valentine, sayangku)
  7. Keep making my life beautiful with the smile from rosy lips through the year. Happy Valentine's Day, Sweetheart. (Teruslah membuat hidupku indah dengan senyuman dari bibir kemerahan sepanjang tahun. Selamat Hari Valentine, Sayang.)
  8. Giving you roses on this Valentine's day to let you know how precious you're to me. (Memberimu mawar di hari Valentine ini untuk memberitahumu betapa berharganya dirimu bagiku)
  9. To the person I admire most, Happy Valentine's Day. May you bloom like a beautiful rose and spread your fragrance in the entire world. (Untuk orang yang paling aku kagumi, Selamat Hari Valentine. Semoga kamu mekar seperti mawar yang indah dan menyebarkan keharumanmu ke seluruh dunia.)
  10. Happy Valentine's Day 2024! May this day be filled with love, laughter, and cherished moments with the one who holds the key to your heart. (Selamat Hari Valentine 2024! Semoga hari ini dipenuhi dengan cinta, tawa, dan momen berharga bersama orang yang memegang kunci hatimu.)
  11. Wishing you a day filled with hugs, kisses, and sweet surprises. Happy Valentine's Day to the one who makes every moment special! (Semoga hari kamu dipenuhi dengan pelukan, ciuman, dan kejutan manis. Selamat Hari Valentine untuk orang yang menjadikan setiap momen spesial!)
  12. On this Valentine's Day, let's celebrate the beautiful bond we share and the love that grows stronger with each passing day. Happy Valentine's Day, my dear! (Di Hari Valentine ini, mari kita rayakan ikatan indah yang kita miliki dan cinta yang semakin kuat dari hari ke hari. Selamat Hari Valentine, sayangku)
  13. To the most amazing person in my life, Happy Valentine's Day! Thank you for making every moment magical and unforgettable. (Untuk orang paling menakjubkan dalam hidupku, Selamat Hari Valentine! Terima kasih telah membuat setiap momen menjadi ajaib dan tak terlupakan.)
  14. Roses are red, violets are blue, on this Valentine's Day, my love for you is true. Happy Valentine's Day, my love! (Mawar itu merah, violet itu biru, di Hari Valentine ini, cintaku padamu adalah sejati. Selamat Hari Valentine, sayangku!)
  15. You are my sunshine on a cloudy day, my anchor in the storm. Happy Valentine's Day to the love of my life! (Kamu adalah sinar matahariku di hari mendung, jangkarku di tengah badai. Selamat Hari Valentine untuk cinta dalam hidupku!)
  16. May our love continue to grow stronger with each passing day. Happy Valentine's Day, my darling. I am grateful for you every single day. (Semoga cinta kita terus tumbuh semakin kuat dari hari ke hari. Selamat Hari Valentine, sayangku. Aku bersyukur untukmu setiap hari.)
  17. Your love is the greatest gift I've ever received. Happy Valentine's Day to the one who makes my heart skip a beat!(Cintamu adalah hadiah terbesar yang pernah kuterima. Selamat Hari Valentine untuk orang yang membuat hatiku berdebar kencang!)
  18. Today and always, I choose you. Happy Valentine's Day, my love. Here's to many more beautiful moments together. (Hari ini dan selamanya, aku memilihmu. Selamat Hari Valentine, sayangku. Ini untuk lebih banyak momen indah bersama.)
  19. Distance may keep us apart, but our love knows no bounds. Happy Valentine's Day, my dear. I can't wait to be reunited with you soon. (Jarak mungkin memisahkan kita, tapi cinta kita tak mengenal batas. Selamat Hari Valentine, sayangku. Aku tidak sabar untuk segera bertemu kembali denganmu)
  20. Dearest sweetheart, a day without you in my life must never come for if it does, then that will for sure be the last day of my life. Happy Valentine's Day 2024 (Sayangku, hari tanpamu dalam hidupku tidak boleh terjadi, karena jika itu terjadi, maka itu pasti akan menjadi hari terakhir dalam hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang 2024)
  21. Love is like a soaring eagle. Strong enough to fly into life's challenging moments, you inspire free living. (Cinta itu seperti elang yang terbang tinggi. Cukup kuat untuk terbang menuju momen-momen menantang dalam hidup, kamu menginspirasi kehidupan bebas)
  22. Since loving you, I notice the beauty of mountaintops. I can walk through deep valleys with you by my side. (Sejak mencintaimu, aku memperhatikan keindahan puncak gunung. Aku bisa berjalan melewati lembah yang dalam bersamamu di sisiku.)
  23. Everywhere you go love and beauty just seem to follow. Happy Valentine's Day. (Ke mana pun kamu pergi, cinta dan keindahan sepertinya mengikuti. Selamat Hari Valentine.)
  24. Love is just too weak of a word to express what I feel for you. One life is just not enough to tell you how madly in love I am with you. Wishing you happiest Valentine's Day! (Cinta adalah sebuah kata yang terlalu lemah untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan padamu. Satu kehidupan saja tidak cukup untuk memberitahumu betapa aku jatuh cinta padamu. Semoga kamu mendapatkan Hari Valentine yang paling bahagia!)
  25. I hope my love for you never wanes. My attraction to you resembles a butterfly seeking nourishment from fragrant flowers. (Aku harap cintaku padamu tidak pernah berkurang. Ketertarikanku padamu ibarat kupu-kupu yang mencari makanan dari bunga harum.)
  26. Life is filled with lots of things that make it all worthwhile, but none is better than the love found in your little smile. (Hidup dipenuhi dengan banyak hal yang membuat semuanya berharga, tapi tidak ada yang lebih baik dari cinta yang ditemukan dalam senyuman kecilmu.)
  27. My love for you is like a well. It is deep and quenches your thirst for pure and refreshing water. (Cintaku padamu seperti sumur. Itu dalam dan memuaskan dahaga kamu akan air murni dan menyegarkan.)
  28. You are my partner, my sweetheart, my confidant and advisor, my comforter and friend. You are my quiet place away from the rest of the world. (Kamu adalah pasanganku, kekasihku, orang kepercayaan dan penasihatku, penghibur dan temanku. Kamu adalah tempat tenangku, jauh dari dunia luar.)
  29. You make my heart feel as light and carefree as a butterfly floating through the air on a sweet spring day. I cherish the gift of love that we have been given, and the happiness you provide. Happy Valentine's Day!! (Kamu membuat hatiku terasa ringan dan tanpa beban seperti kupu-kupu yang melayang di udara di hari musim semi yang manis. Aku menghargai hadiah cinta yang telah diberikan kepada kita, dan kebahagiaan yang kau berikan. Selamat Hari Valentine!!)
  30. The day we met is a day I will never ever forget. I have never been so happy since they day I found you. Happy Valentine's Day my love! (Hari dimana kita bertemu adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan. Aku belum pernah sebahagia ini sejak hari aku menemukanmu. Selamat Hari Valentine sayangku!)
  31. For it was not into my ear you whispered, but into my heart. It was not my lips you kissed, but my soul. (Sebab yang kau bisikkan bukan ke telingaku, melainkan ke dalam hatiku. Bukan bibirku yang kamu cium, tapi jiwaku.)
  32. Love is not just about grand gestures; it's about the little moments that make life extraordinary. Happy Valentine's Day to my favorite person in the world! (Cinta bukan hanya tentang tindakan yang agung; ini tentang momen-momen kecil yang membuat hidup menjadi luar biasa. Selamat Hari Valentine untuk orang favoritku di dunia!)
  33. Today, I want to thank you for filling my life with love, happiness, and countless memories. Happy Valentine's Day, my love! (Hari ini, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengisi hidupku dengan cinta, kebahagiaan, dan kenangan yang tak terhitung jumlahnya. Selamat Hari Valentine, sayangku!)
  34. As we celebrate the day of love, I want you to know that you mean everything to me. Happy Valentine's Day to the one who holds my heart! (Saat kita merayakan hari kasih sayang, aku ingin kamu tahu bahwa kamu sangat berarti bagiku. Selamat Hari Valentine untuk dia yang memegang hatiku!)
  35. May our love continue to blossom and flourish like a beautiful flower, spreading its fragrance everywhere. Happy Valentine's Day, my sweetheart! (Semoga cinta kita terus bersemi dan berkembang bagaikan bunga yang indah, menebar keharumannya kemana-mana. Selamat Hari Valentine, sayangku!)
  36. Your face is etched into my memory. Your eyes convey your love. Your lips taste enchantingly sweet. Happy Valentine's Day. (Wajahmu terpatri dalam ingatanku. Matamu menyampaikan cintamu. Bibirmu terasa sangat manis. Selamat Hari Valentine.)
  37. Darling, words cannot begin to express how much I appreciate you for bringing a spark of excitement, a touch of tenderness, the light of love to every day of my life. (Sayang, kata-kata tidak bisa mengungkapkan betapa aku menghargaimu karena telah memberikan percikan kegembiraan, sentuhan kelembutan, cahaya cinta dalam setiap hari dalam hidupku.)
  38. You fill my life with a sense of warmth and bliss, and I cannot imagine a day without looking into your eyes, holding your hand, or kissing your lips. Happy Valentine's Day to the center of my universe. Happy Valentine's Day baby! (Kamu mengisi hidup ku dengan rasa hangat dan kebahagiaan, dan aku tidak bisa membayangkan satu hari pun tanpa menatap matamu, memegang tanganmu, atau mencium bibirmu. Selamat Hari Valentine pusat alam semestaku. Selamat Hari Valentine sayang!)
  39. Every time I see you, I could feel a little flame in my heart lighting up. And that's because I truly love you. (Setiap kali aku melihatmu, aku bisa merasakan nyala api kecil di hatiku menyala. Dan itu karena aku sungguh mencintaimu.)
  40. Happy Valentine's Day to the sweetest valentine I could want. You are my sweetheart, and I am glad you're mine.

Ucapan Selamat Hari Valentine 2024 Bahasa Indonesia

  1. Cinta kita melampaui kata-kata. Terima kasih untuk segalanya.
  2. Selamat Valentine untuk orang yang membuatku merasa lengkap.
  3. Cinta sejati adalah ketika kita bersama, tak peduli apa yang terjadi.
  4. Selamat Hari Valentine, cinta terindah di dunia ini.
  5. Ucapan cinta untukmu di hari Valentine. Kamu adalah malaikatku.
  6. Hidup bersamamu adalah petualangan yang tak terlupakan. Selamat Valentine!
  7. Selamat Valentine untuk orang yang selalu ada di sampingku.
  8. Cinta kita seperti kisah dongeng yang indah. Selamat Hari Valentine!
  9. Kamu adalah bintang yang selalu menyinari malamku. Selamat Valentine!
  10. Selamat Valentine untuk orang yang membuatku merasa istimewa.
  11. Cinta sejati adalah ketika kita saling melengkapi. Selamat Hari Valentine!
  12. Selamat Valentine! Cinta sejati bukanlah mencari seseorang untuk hidup bersamamu, melainkan mencari seseorang yang tidak bisa hidup tanpamu.
  13. Cinta sejati adalah memberikan tanpa harapan untuk menerima, memberi tanpa pamrih, dan mencintai tanpa syarat. Selamat merayakan Valentine!
  14. Selamat hari kasih sayang! Cinta sejati adalah ketika dua hati bersatu, membentuk satu cerita indah yang tak terlupakan, mengatasi segala rintangan dengan kekuatan kasih sayang.
  15. Setiap hari bersamamu adalah pelajaran tentang arti cinta sejati. Mari rayakan kita Valentine!
  16. Cinta bukanlah tentang seberapa sering kita bertengkar, melainkan seberapa sering kita bisa melewatinya bersama. Maukah kau merayakan Valentine denganku?
  17. Cinta sejati tidak hanya membuatmu bahagia; ia membuatmu menjadi seseorang yang lebih baik.
  18. Selamat merayakan Valentine untuk kita berdua. Cinta sejati bukanlah perasaan yang tumpul seiring waktu, melainkan keputusan untuk tetap mencintai dan berinvestasi dalam hubungan meski sulit.
  19. Selamat merayakan Valentine! Jatuh cinta adalah seperti melihat dunia dengan mata yang baru terbuka. Segala sesuatu menjadi lebih indah dan berarti saat hati kita terbuka untuk merasakan keajaiban cinta.
  20. Setiap detik bersamamu, hatiku semakin yakin bahwa kita ditakdirkan bersama. Selamat Valentine!

Twibbon Selamat Hari Valentine 2024

Anda bisa membuka situs https://www.twibbonize.com/ dan memasukkan kata kunci 'Valentine 2024' untuk mencari berbagai pilihan Twibbon. Ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih di bawah ini:

https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-love5

https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-love6

https://www.twibbonize.com/stimalvalentinesday2024

https://www.twibbonize.com/fiatluxvalentines2407

https://www.twibbonize.com/ffhnas-sslg

https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-love3

https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-love2

https://www.twibbonize.com/anhsvltnswk24

https://www.twibbonize.com/sybeevdayspecial

https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-love8

https://www.twibbonize.com/valentinebyawim

https://www.twibbonize.com/valentine2024skl

https://www.twibbonize.com/man123-valentine2024

https://www.twibbonize.com/ercihsharthart

https://www.twibbonize.com/twibbon-valentine-day-2024


[Gambas:Video CNBC]
(fab/fab)

70 Twibbon-Ucapan Selamat Hari Valentine 2024 Buat WhatsApp & Medsos (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Jeremiah Abshire

Last Updated:

Views: 6351

Rating: 4.3 / 5 (74 voted)

Reviews: 81% of readers found this page helpful

Author information

Name: Jeremiah Abshire

Birthday: 1993-09-14

Address: Apt. 425 92748 Jannie Centers, Port Nikitaville, VT 82110

Phone: +8096210939894

Job: Lead Healthcare Manager

Hobby: Watching movies, Watching movies, Knapping, LARPing, Coffee roasting, Lacemaking, Gaming

Introduction: My name is Jeremiah Abshire, I am a outstanding, kind, clever, hilarious, curious, hilarious, outstanding person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.