KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (2024)

Apakah Anda menyukai 'Marry My Husband' dan tidak tahu harus menonton apa selanjutnya? Anda berada di tempat yang tepat!

Marry My Husband adalah serial baru menarik yang tayang perdana pada 1 Januari 2024 di tvN, dan sejak itu mendapatkan popularitas yang luas di kalangan penonton dengan tema perselingkuhan, persahabatan, perjalanan waktu, dan balas dendam yang menarik. K-drama mencekam dan hits lainnya yang cukup mirip dengan serial yang sedang berlangsung ini antara lain My Happy Ending, Love Affairs in the Afternoon, dan masih banyak lagi. Jadi, tanpa basa-basi lagi, temukan KDrama terbaik yang mirip dengan 'Marry My Husband'.

  • Pembalasan Pernikahan yang Sempurna
  • KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (1)

Berdasarkan novel web dengan nama yang sama, Pembalasan Pernikahan yang Sempurna berkisah Han Yi-ju (Jung Yoo-min), yang dikhianati oleh keluarganya. Selanjutnya, suaminya meninggalkannya. Tapi bukan itu saja, dia akhirnya dibunuh, secara misterius dibawa kembali ke tahun yang lalu. Perubahan nasib ini memberinya kesempatan untuk menulis ulang takdirnya.

“Perfect Marriage Revenge” dikenal karena kedalaman emosionalnya, plot yang mencekam, dan chemistry di antara para pemerannya. Ini adalah serial yang menarik perhatian Anda sejak awal dan membuat Anda ketagihan, menjadikannya serial yang layak untuk ditonton secara berlebihan.

Serial ini meraih kesuksesan besar baik di Korea Selatan maupun di luar negeri, dan dipuji karena penyampaian ceritanya yang mencekam. Penggambaran balas dendam yang memuaskan dan perjalanan penyembuhan protagonisnya menarik perhatian pemirsa.

https://www.youtube.com/watch?v=NB7lJEmIs6Y&pp=ygUgcGVyZmVjdCBtYXJyaWFnZSByZXZlbmdlIHRyYWlsZXI%3D

  • Akhir Bahagiaku

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (2)

My Happy Ending merupakan K-drama baru yang debut pada 30 Desember 2023 di TV Chosun. Serial ini mirip dengan Marry My Husband karya Park Min-Young dalam hal konsep perselingkuhan. Baek Seon-Hee adalah penulis serial ini, sedangkan Jo Soo-Won dan Kim Sang-Hoon adalah sutradaranya.

My Happy Ending dibintangi oleh aktor populer Korea Selatan Jang Na-Ra dan Son Ho-Jun, antara lain. Serial ini bercerita tentang seorang wanita bernama Seo Jae-Won, yang kehidupan sempurnanya mulai berantakan ketika dia bertemu kembali dengan teman kuliah lamanya, Yoo Jin.

  • Dunia Menikah

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (3)

Serial lain yang mirip dengan Marry My Husband adalah The World of the Married. Ini adalah K-drama yang sangat menawan dan populer, berpusat pada tema perselingkuhan dan balas dendam. Serial ini dibintangi oleh Han So-Hee, Kim Hee-Ae, Park Hae-Joon, Kim Young-Min dan Park Sun-Young, antara lain.

The World of the Married pertama kali ditayangkan di JTBC pada 16 Mei 2020. Ini menggambarkan kisah dendam dan mencekam Ji Seon-U, seorang direktur rumah sakit, menikah dengan seorang calon direktur bernama Lee Tae-Oh. Cerita terungkap ketika Ji Seon-U mengetahui perselingkuhan suaminya. Serial ini saat ini tersedia di Netflix.

  • Hubungan Cinta di Sore Hari

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (4)

K-drama konsumsi tinggi lainnya yang mirip dengan Marry My Husband adalah Love Affairs in the Afternoon. Serial ini pertama kali tayang pada 5 Juli 2019 di Channel A. Yoo So-Jung menulis serial populer tersebut, sedangkan Kim Jung-Min bertindak sebagai sutradara. K-drama ini dibintangi oleh Ye Ji-Won, Park Ha-Sun dan Lee Sang-Yeob sebagai karakter utama.

Love Affairs in the Afternoon menceritakan kisah seru seorang wanita bernama Son Ji-Eun yang pindah ke kota kecil bersama suaminya. Ceritanya terungkap ketika dia mulai berselingkuh dengan seorang guru biologi di sekolah setempat, Yoon Jung-Woo.

  • Istri yang akrab

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (5)

Dalam Familiar Wife, Cha Joo Hyuk, seorang pegawai bank, menikah dengan Seo Woo Jin dan memiliki dua anak bersamanya. Setelah lima tahun hidup bersama, dia tidak lagi puas dengannya dan mereka terus-menerus bertengkar. Kecelakaan mobil membuat Cha Joo Hyuk kembali ke masa lalu dan dia mendapat kesempatan untuk membuat pilihan berbeda tentang dengan siapa dia menghabiskan hidupnya. Kini setelah Woo Jin dan anak-anaknya tiada dan cinta pertama Joo Hyuk, Lee Hee Won, bersamanya, akankah hidupnya menjadi lebih baik?

  • Teman yang Anggun

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (6)

Graceful Friends adalah serial Korea Selatan menawan yang memiliki kemiripan dengan Marry My Husband dari TVN dalam hal konsep rahasia, pengkhianatan, dan perselingkuhan. K-drama ini pertama kali tayang pada 10 Juli 2020 di JTBC. Serial ini menampilkan aktor-aktor terkenal termasuk Yoo Jun-Sang, Song Yoon-Ah, dan Bae Soo-Bin, antara lain.

Graceful Friends mengikuti kisah menarik dari sekelompok teman yang telah bersama selama 20 tahun. Namun, kehidupan damai mereka terbalik karena perselingkuhan misterius dan rahasia kelam muncul ke permukaan. Pemirsa dapat melakukan streaming serial ini di Disney Plus dan Netflix di negara tertentu, serta di Viu.

  • VIP

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (7)

VIP merupakan K-drama menegangkan yang bertemakan perselingkuhan dan pengkhianatan. VIP pertama kali hadir pada 28 Oktober 2019 di SBS TV. K-drama ini dibintangi oleh Jang Na-Ra, Lee Sang-Yoon dan Lee Chung-Ah, serta beberapa aktor lainnya. VIP menceritakan kisah menarik tentang tim yang bekerja untuk pelanggan VIP di department store Sung Un, termasuk seorang wanita bernama Na Jung-Sun. Ceritanya terungkap ketika dia mulai mencurigai suaminya selingkuh. L

  • Lagi Hidupku

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (8)

Sebuah film thriller fantasi, Again My Life berpusat pada Kim Hee Woo, yang memiliki masa kecil yang sulit dan catatan akademis yang buruk. Mengatasi segala macam kegagalan, hari ini dia adalah jaksa yang hebat. Kecintaannya terhadap keadilan menuntunnya untuk menangani kasus di mana ia seharusnya mengungkap kebenaran tentang seorang politisi korup, namun sebelum ia dapat melakukannya, Hee Woo kehilangan nyawanya. Secara misterius hidup kembali selama masa kuliahnya, Hee Woo bekerja sama dengan Kim Hee Ah untuk mencoba mengungkap misteri tersebut.

  • Pria yang Tidak Bersalah

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (9)

Sebelum Song JoongKi memikat dunia K-Drama sebagai Yoo ShiJin dalam "Descendants of the Sun," ia telah berhasil mencuri hati para penggemar dengan perannya yang menawan sebagai pacar yang naif dalam "The Innocent Man." Meski tidak mengangkat tema perjalanan waktu dalam Kdrama ini, namun "The Innocent Man" menyerupai plot "Marry My Husband" dalam menceritakan kisah karakter yang dikhianati oleh orang yang dicintai, yang kemudian mengabdikan dirinya untuk membalas dendam.

Kang MaRoo (Song JoongKi) adalah seorang mahasiswa kedokteran menjanjikan yang hanya memiliki seorang adik perempuan dan cinta bertepuk sebelah tangan lamanya, Han JaeHee (Park SiYeon) dalam hidupnya. JaeHee dan MaRoo sudah saling kenal sejak lama dan memiliki ikatan yang kuat. Suatu hari, MaRoo menerima panggilan telepon yang dia tidak tahu akan mengubah hidupnya.

KDrama Terbaik Mirip 'Marry My Husband' (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Kimberely Baumbach CPA

Last Updated:

Views: 6152

Rating: 4 / 5 (61 voted)

Reviews: 84% of readers found this page helpful

Author information

Name: Kimberely Baumbach CPA

Birthday: 1996-01-14

Address: 8381 Boyce Course, Imeldachester, ND 74681

Phone: +3571286597580

Job: Product Banking Analyst

Hobby: Cosplaying, Inline skating, Amateur radio, Baton twirling, Mountaineering, Flying, Archery

Introduction: My name is Kimberely Baumbach CPA, I am a gorgeous, bright, charming, encouraging, zealous, lively, good person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.